Selasa, 26 Agustus 2014

Bukan Hanya Sekedar Cerita

Dear Diary...
Malam yang sunyi, hening, sepi, hanya ditemani oleh suara suara binatang malam, membuat suasana malam semakin khas..
Aku mencoba memandang langit yang memang tanpa ada bintang ataupun bulan.. malam ini.. sepertinya akan turun hujan, entahlah.. aku rasa kita memandang langit yang sama malam ini..
Kita? Siapa kita? Aku harap adalah dirimu, dirimu yang pernah menjadi semangat hidupku, dirimu yang aku anggap sebagian dari hidupku, bahkan dirimu adalah pangeranku.. kemana kah gerangan? Entahlah.. aku rasa ia telah pergi, semangatku pudar, sebagian hidupku hilang, bahkan pangeranku hanyalah akan menjadi sebuah dongeng belaka..
Aku merindukanya malam ini, bukan hanya malam ini, mungkin malam malam sebelumnya juga, aku rindu kasih sayang yang pernah terjalin, aku rindu rajutan kisah kasih yang pernah diukir.. Yaa Cinta mengapa engkau tega membunuh perasaanku dengan dilanda rindu yang sangat kalut malam ini..
Mengapa aku harus merindukan orang yang mungkin memang sedang tidak merindukanku.. engkau yang jauh disana, apa kabar? Sudahkah puaskah kau pinjam hatiku? Kembalikanlah.. biar aku bisa dengan tenang merajut cinta dengan yang lain.. karena jika terus berharap, aku rasa harapanku akan sia sia untuk membawa hatiku kembali.. tapi cinta tahu kemana ia harus pulang, jika memang hatiku itu masih engkau simpan, ajaklah sebagian darinya untuk menjadi bagian hidupmu (lagi) dan jika memang hatiku telah engkau buang, aku hanya bisa berharap, semoga ia akan pulang ke rumahnya...

0 komentar:

Posting Komentar