Rabu, 14 Mei 2014

Ketika Sebuah Perbedaan Menjadi Rintangan

 

Hello dears...
Apa kabar?? Udah lama ya gak ngepost curhat curhatan lagi.. haha iya nih kangen ({})
Okelah siap, kali ini aku mau curhat nih tentang sebuah perbedaan yang lagi aku alami dalam cintaku *jeileh* sebenernya ini bukan kali pertama aja aku ngalamin Cinta Beda Keyakinan, melainkan beberapa kali sih.. Tapi kok yang ini beda ya, aku sayaaaaaaaang banget sama dia, dia bisa bikin aku senyum dan bangkit lagi alias bisa Move On, tapi bukan berarti aku gak pernah sayang juga sama mantan mantanku yang lain.. Entahlah yang ini aku merasa nyaman aja, meski dibilang ini sebuah hubungan jarak jauh *abstrak ya*
Sakit hati ketika ditinggal itu pasti ada ya namanya juga masih sayang bangeeeeet, padahal baru kenal beberapa hari *kacau* tapi kok langsung ngerasa nyaman ya.. Tapi dia termasuk seorang cowok yang dingiiiiiiiin banget, aku sih nyoba ngasih perhatian sebisa aku, tapi dia? Entahlah.. Itu sih yang gak yakin kalo dia punya perasaan yang sama kayak apa yang aku rasain,tapi mungkin itulah cara dia mengungkapkan rasa cintanya *hahaha* memang aneh sih, dan sempat bikin aku kepo juga.. "Kenapa bisa seperti itu"
And Finally.. Perbedaan ini sebuah rintangan yang berat untukku ketika dia bilang "Kita Beda sorry", bukan aku tidak mempermasalahkan hal ini, justru malah aku bingung menhadapi rintangan berat ini, rasa sayangku gak pernah ilang sih, entah kenapa.. Aku wanita, meskipun aku suka dan rasa sayang ini masih aku simpan, tapi aku hanya bisa menunggu sebuah kejaiban itu datang menghampiri dirinya yang emang pergi, ya Tuhan.. Sungguh aku sayang dia, jagalah ia dan tetap simpan rasa cintaku untuknya meskipun benteng itu sangat tinggi.
"Aku untuk kamu, kamu untuk aku.. Namun semua apa mungkin? Iman kita memang berbeda.
Tuhan memang satu, kita yang tak sama.. Haruskah aku lantas pergi? Ya meskipun cinta takan bisa pergi"
Kayak lagu ya? Emang kok, ini lirik lagunya Marcel - Peri cintaku, ehehe lagunya pas banget sama yang lagi aku rasain sekarang sih.


0 komentar:

Posting Komentar