Jumat, 25 April 2014

You’re a Suck

 


Hello dear.. Pernahkah kalian semua di khianatin? Kalo pernah gimana rasanya? Pasti sedih lah ya, selain itu juga sakit hati, karena harapan kita terhadap orang tersebuat begitu besar tapi akhirnya ia sia siakan begitu saja..
Well, kali ini aku gak bakalan bahas gimana di rasanya khianatin sama gebetan atau yang sering disebut dengan istilah “PHP” (Pemberi Harapan Palsu), ya melainkan di khianatin oleh seorang teman yang sudah aku anggap adek sendiri, ya sama sih rasanya yah mungkin begitu begitu saja, wah wah wah tapi ini lebih sakit banget rasanya... Entah udah berapa ribu kata yang aku ucapkan setiap kali aku mencurahkan semua isi hati aku sama dia, tapi nyatanya dia? Yasudahlah... Intinya aku merasa terkhianati dengan semua saran yang pernah ia berikan.
Sakit memang rasanya, sempat bingung dengan semua keadaan. Memilih untuk pergi kah, atau tetap menjadi seorang pendengar yang setia untuk dirinya.. Tapi rasanya hatiku butuh waktu untuk menerima semua keadaan yang aku rasakan karna semua khianatan yang telah temanku berikan.. Disisi lain aku memaklumi keadaanya karena mungkin dia lebih kecil dariku, melainkan umurku jauh berbeda denganya jadi bisa disebut keadaanya masih labil, tapi disisi lain aku tidak suka dengan caranya yang memang seringkali seperti ini. Seluruh kepercayaanku ada padanya, aku harap aku bisa menjadi terbaik untuk dirinya, begitupun sebaliknya. Waktu mengatakan hal yang lain, mungkin dia bukan yang terbaik untukku, sudahlah.. Mungkin aku harus meninggalkanya, dan mencari seorang sosok teman yang baru, meskipun sampai sekarang dia tidak tahu dengan apa yang aku rasakan, bahkan dia secara tidak sadar dia telah membuatku sakit
Harus apa yang aku lakukan sekarang, berkoar dengan beberapa status di media sosial pun tidak cukup untuk membuatnya sadar, atau mungkin dia pura pura tidak tahu? Yasudahlah, dia bukan yang terbaik untukku..
Terimakasih untuk khianat termanismu teman.. Jangan harap kamu bisa panggil aku dengan sebutan “Kakak” lagi :’)

0 komentar:

Posting Komentar