Minggu, 24 Februari 2013

Naufaldi Rafif Satriya

Siapa sih dia??
Dia Pacar aku? xD
Dia kaka aku !!
Dia sahabatku..
Dia juga mantan aku..

Iya dia mantan plus kaka aku.. Kaka Kakaan maksudnya, dia yg suka dengerin curhatan aku, ya walaupun itu gak penting sih.. Tapi terkadang juga dia nyebelin, saking sebelnya bikin aku envy banget kalo dia sms :-p
Mantan?? Pernah jadian dong?? Hmm pernah sih, putus nyambung gitu deh.. Kalo gak putus nyambung sih mungkin udah 1 tahun lebih.. Dan jujjur sampe skarang aku masih sayang sama dia.. Hhaa meskipun jarak yg jauh antara dia sama aku tapi entah mengapa rasanya deket banget !! hhaa #gak modus ya
Tapi..
entahlah..
skrng dia lebih sayang mantan nya (bukan aku), bahkan mungkin skrng mereka jadian lagi.. Huffttt #hapus air mata# untuk yg kesekian kalinya aku kecewa sama dia, tapi entahlah hati ini gak bisa bohong tntang perasaan, meskipun aku sendiri udah punya cowok lagi, tapi kasih sayang nya beda banget, rasanya hambar banget ya.. #curcol lagi
Kaka?? Harusnya aku loh yg jadi kaka.. kenapa?? tahun lahir sih sama, tapi bulanya aja yg beda.. duluan aku sih..
Jujur lagi ye, kaka aku ini inspirasi aku.. dia yg suka motivasi aku untuk maju, dia juga yg sempat memberi warna terinddah dalam hidup aku, selain orang tua aku yang memang jauh sama aku..

Kaka?? Mantan?? sahabatan aja deh.. Aku harap dia gak bakalan lupain aku.. Meskipun akhir-akhir ini aku sibuk banget, jarang contect dia, ya aku sibuk buat prepare UN dan UJIKOM yang udah ada di depan mata.. Eh tapi mengapa aku sering kecewa kalo kaka aku ini deket-deket sama cwe lain?? Cemburu kali ye lebih tpatnya.. Ya mungkin karena rasa sayang yg aku rasakan, makanya aku cemburu.. Aiissshh padahalkan aku udh gada hak buat cemburuin dia, karena aku bukan siapa2 nya lagi, okedah sebagai ade yang terkeceh yang tersekseh, aku pengen kakaku ini bahagia deh meskipun sama cwe lain, tpi aku gak rela juga sih kaka ku yg manis ini ada di pelukan cwe lain.. HHahhaha gak apa-apa deh seiring berjalan waktu, mungkin aku bisa ngelepasin semua kenangan sama dia, tpii bukan aku lupain gtu aja.. bakalan akau simpen di kotak kenangan.. Hheeee

Udah aja deh.. ntar bakalan aku ceritain lagi tentang ka aldi :)
Oiia ini link blognya loh.. Visit ya, dan jangan lupa comment :D
http://ilmu-duniadanakhirat.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar